25 SPOT FOTO INSTAGRAMABLE DI BROMO

20 Spot foto yang instagramable di Bromo ini akan saya upoad disini, bagi para traveller yang sedang mencari informasi mengenai dimana saja spot spot foto di Bromo bisa menjadikan blog infobatumalang.blogspot.com ini sebagai salah satu rujukan. Foto foto disini adalah murni hasil karya saya pribadi. Pekerjaan saya di Indonesian Super Guide menjadikan saya sering kali ke Bromo. Bahkan pernah dalam satu minggu saya pergi hingga 4 kali ke Bromo, salah satunya karena ada klien yang ingin pre wed di Bromo.

1. View terbaik dapat diambil dari Pananjakan Bromo, spot terbaik untuk menyaksikan sunrise



2. Pre wed di Pasir Berbisik, Bromo




3. Savanna Bromo menjelang musim kemarau, hamparan padang rumput



4. Kawasan pemberhentian jeep Bromo




5. Padang pasir Bromo dengan latar belakang Gunung Batok




 6. Pre Wed pagi di Savanna Bromo



7. Kuda Bromo
 


 8. Pasir Berbisik Bromo



9. Pemberhentian jeep Bromo menuju Kawah Bromo




 10. Kabut Bromo di Kaldera Bromo






11.Seorang pedagang di lautan pasir Bromo




12. Pasir Berbisik, Bromo



13. Sungai lava Bromo



14. Puncak Kawah Bromo



15. Keramaian Tepi Kawah Bromo



16. Savanna Bromo


17. Bulan Purnama dari Puncak Bromo



18. Menuju Jalan Pulang



19.Pre Wed Motor Trail Bromo



20. Pre Wed Puncak Kaldera Bromo



21. Pasir Berbisik Bromo



22. Siluet Sunrise Bromo dari Bukit Cinta



23.Pre Wed Savanna pada Musim Kemarau





24. Savanna Bromo dengan Forestry Photographer Club




25. Gunung Penanggungan diihat dari Bromo


Apabila anda memerlukan saran untuk liburan di kota Wisata Batu Malang dan Bromo, anda dapat menghubungi saya langsung via wa di : 081282573685






1 comment:

Unknown said...

Cari inspirasi spot foto di bromo kemari, lada yang pre wed di bromo juga