30 Nov 2011

BNS - BATU NIGHT SPECTACULAR


21.23 |

Batu Night Spectacular - BNS adalah sebuah tempat rekreasi baru di Kota Batu, tepatnya berada di Desa Oro-Oro Ombo. Perjalanan menuhu BNS menggunakan kendaraan pribadi memerlukan waktu tidak lebih dari 15 menit dari pusat kota., jika kondisi lalu lintas sedang lancar. Sesuai namanya, Batu Night Spectacular merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang hanya dapat dinikmati malam hari, buka mulai pukul 15:00 sampai dengan 24:00. Dengan memiliki waktu operasional dimalam hari, Batu Night Spectacular merupakan sebuah alternatif tujuan untuk melepaskan penat dari beban rutinitas kerja atau kegiatan lain yang telah dilakukan pada siang hari. Rasanya sangat tidak berlebihan jika saya menyebut BNS sebagai satu-satunya tempat rekreasi keluarga yang dapat dinikmati pada malam hari untuk seputaran kota Batu, karena disini tersedia banyak permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari segala umur dengan tiket masuk yang sangat murah, yaitu sebesar 10 ribu rupiah untuk tiap orang. Mungkin inilah disneyland-nya kota Batu.

BNS sendiri menyajikan aneka wahana permainan yang bisa di nikmati untuk seluruh anggota keluarga Anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti gallery hantu, slalom test, sepeda udara tertinggi, lampion garden dan trampoline. Di obyek wisataBNS ini Anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana menarik, seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain. Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam.

Usai menikmati beragam wahana yang tersedia di areal seluas 3 ribu meter persegi ini, anda bisa mengisi perut sekaligus beristirahat di sebuah food center yang dinamakan Food Court. Ada banyak pilihan menu minuman maupaun makanan di area ini. Tinggal pilih minuman dingin atau panas. Begitu halnya makanan. Banyak menu yang bisa dipilih sesuia selera. Kenikmatan di food court bukan hanya pada menu makanan atau minumanya. Tapi, juga sajian yang dibeerikan saat pengunjung menikmati makanan maupun minuman. Ditengah-tengah menikmati hidangan, manajemen BNS Batu akan menyajikan show time. Ada panggung musik yang menghadirkan musik-musik ataupun kesenian tradisional. dan pada puncak show time, anda akan melihat satu satunya pertunjukkan yang ada di ndonesia, yaitu Air Mancur Menari. Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mampu memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut koplo. Puas menyaksikan tarian air mancur, pengujung masih disuguhi dengan pertunjukkan yang menggunakan layar lebar terpanjang di Indonesia. Pertunjukkan ini memberi sensasi tersendiri bagi pengunjung. Dengan layar 50 meter di atas kita.




Saat Menemani Happy Holiday Mengunjungi BNS



Salah satu Wahana Kursi Terbang


Battle Arena
Battle arena merupakan sebuah arena yang mirip dengan air soft gun, hanya saja disini menggunakan laser. Dengan tiket 30 ribu/orang, jumlah tim 10 (5 lawan 5) dalam waktu 15 menit. Dan pada saat game telah usai, tiap peserta akan mendapatkan statiskik gamd pertandingan untuk masing-masing peserta.
Disini kami menyempatkan bermain perang laser saat proses shooting Film Layar Lebar "Aku Ingin Jadi Presiden" Bersama sang Sutradara Terbaik 2010 "Benni Setiawan"



Rumah Kaca
Salah satu wahana gratis yang terdapat di BNS. Hanya saja rumah kaca ini cukup kecil, tapi apa salahnya untuk mencoba




Lampion Garden
Lampion Garden ini mungkin adalah satu satunya wahana yang ada di Indonesia, meskipun idenya mengadopsi dari ide ide luar negeri. Di sini ada dapat menikmati indahnya lampion warna warni, saran saya ada sebaiknya menggunakan kamera berkualitas tinggi bila mana anda mengunjungi wahana ini.
Harga tiket Rp. 10.000,-



Lampion Garden "Balon Udara"


Saat memandu Manohara Di Lampion Garden


Bersama Manohara II



Go Cart Track
Berikutnya adalah wahana go kart yang ada di BNS. Saya menyarankan anda untuk tidak mencoba wahana ini karena kecepatan go cart tidak dapat dipacu maksimal sesuai harapan driver. Namun tetap saja saya posting tentang wahana go cart yang terdapat di BNS ini

Go Cart Track (Foto diambil dari sudut lampion garden)


Arumi Bachsin Mencoba Go Cart di BNS


Bersama Artis Artis Lainnya


Bersama Deni Cagur & Crew Dahsyat (09 Maret 2011)




Deni Cagur



Menendang Sang Naga Di awal Tahun Naga


You Might Also Like :


8 komentar:

iksan sutanto mengatakan...

TErima Kasih bro, sudah menjadi teman dan sahabat yang baik selama kami sekeluarga berkenjung ke BNS. Memang yang paling penting bukan wahana dan hiburan yang luar biasa aktraktif, tapi bisa berkenalan dengan seorang sahabat baru yang penuh kehangatan. Keep Contact Yo!

About Batu City mengatakan...

@Iksan Sutanto:

Terima kasih...
saya juga bersyukur bisa mendapatkan seorang teman dan sahabat baru....

Ditunggu kedatangannya kembali di kota Batu. Semoga sukses selalu....
Salam buat keluarga^^

Anonim mengatakan...

wisata malam di batu yg palingmenarik nih...


apalagi yang lampion, cocok bgt bt yg lagi fall in Lop...

udah 3 kali q kencan nd sana...

mga2 bs yg ke-4 n seteruse...

BNS maknyus...

UdaRusdi Cs mengatakan...

wah ini baru mantap, sukses selalu ya mas...salam kenal dari Ranah Minang

http://pelangiholiday.wordpress.com

Anonim mengatakan...

mas biaya masukna berapa??klo rombongan kita bisa bookin dulu g ya??trimakasih atas infona...

Pungki Jaya mengatakan...

Salam kenal...
Bagus juga kota Malang Malam hari..

Obat asam urat mengatakan...

mantab pamans

paket wisata bromo mengatakan...

Keren banget wisata BNS ini,, meskipun Q pernah kesana tapi gak pernah ngerasin semua wahanya,,

Slam kenal dari pake wisata bromo