3 SPOT TERBAIK MENIKMATI SUNRISE DI BROMO

Gunung Bromo adalah salah satu spot terbaik di dunia untuk menikmati sunrise. Tak hanya wisatawan domestic, wisatawan mancanegarapun rela  jauh jauh datang ke Bromo hanya untuk menikmati indahnya matahari terbit. Bromo hampir dipastikan tidak pernah sepi oleh pengunjung, dari domestik maupun mancanegara. Berikut 3 tempat terbaik di Bromo untuk menikmati sunrise :


Pananjakan Bromo

Sunrise terbaik adalah di Pananjakan Bromo, setiap kali sunrise wisatawan selalu membludak di Pananjakan Bromo. Dahulu tempat ini adalah satu satunya tempat untuk menikmati sunrise dan melihat Bromo dengan latar belakang gunung Semeru. Anda bisa menyaksikan bagaimana cantiknya kolaborasi antara gunung, padang pasir, savannah, selaput kabut yang dinaungi hangatnya cahaya matahari.



Bukit Kingkong
Bukit Kingkong adalah alternatif kedua untuk menikmati sunrise di Bromo. Apabila anda jumlah jeep di Pananjakan Bromo terlalu banyak, maka driver jeep akan mengajak anda untuk menikmati sunrise di Bukit Kingkong. Sunise di Bukit Kingkong tidak jauh berbeda dengan di Pananjakan, disini anda akan tepat berada di sisi Selatan Gunung Bromo.






Bukit Cinta

Bukit Cinta adalah tempat alternatif ketiga untuk menikmati sunrise di Bromo. Apabila driver jeep memilih berhenti di lokasi parkir bukit cinta, bisa dipastikan jumlah pengunjung Bromo sangat membludak. Anda bisa memilih mendaki menaiki tangga, atau sedikit capek ke bukit sampingnya untuk menikmati sunrise. 






Apabila anda tertarik untuk berlibur ke Bromo, anda dapat menghubungi kami di nomor : 081282573685. Kami menyediakan paket tour ke Bromo, dan destinasi destinasi menarik lainnya.



No comments: