JANUS COFFEE & LIBRARY

Destinasi wisata tidak hanya tentang jalan-jalan, berfoto, ataupun sekedar kuliner. Nongkrong dan menikmati secangkir kopi di pinggir alun-alun Kota Batu dan bercengkerama dengan orang tercinta pun menjadi salah satu bagian dari refreshing.


Apabila anda seorang pecandu kopi, tentunya Janus Cafe menjadi destinasi wajib. Anda bisa mengunjungi Janus Coffee and Library yang berada di selatan alun-alun Kota Batu. Tepatnya berada di Jl. Munif No.03, Kelurahan Sisir - Kecamatan Batu.  Selain suasana nyaman, kopinya pun juga dijamin tidak mengecewakan. Biji kopi di Cafe Janus didatangkan dari berbagai daerah, dan  telah melalui tahap seleksi. Bahkan roasting biji kopi pun dilakukan sendiri.


Bagi anda yang kurang menyukai kopi, ada menu menu minuman non coffee seperti red velvet, lychee tea, choco, green tea, lemon tea dan lain-lain. Bahkan snack snack ringan seperti roti bakar dan kentang goreng juga tersedia.



Anda pun dapat menikmati kesendirian tanpa kesepian di Janus Cafe. Ada perpustakaan dengan berbagai macam koleksi buku. Wifi yang disediakan pun cukup kencang, cocok bagi anda yang ingin mengerjakan tugas di depan laptop ataupun hanya ingin sekedar bermain game online.




Bagi anda yang ingin membeli kopi sebagai oleh oleh berupa biji ataupun bubuk kopi juga tersedia. Ada berbagai pilihan kopi jenis robusta ataupun arabica dari berbagai daerah, tentunya biji kopi yang dijual di Janus Coffee & Library masih fresh from the oven. Ada label tanggal roasting yang tentunya berpengaruh terhadap rasa kopi yang akan anda seduh. Jadi anda tidak perlu khawatir kopi yang anda beli telah apek atau kadaluwarsa.



Anda pun dapat juga sekedar berbincang ringan dengan para Barista. Ataupun anda ingin sekedar berfoto foto di Janus Coffee yang di desain sebagai cafe yang instagramable









No comments: