LAMPION GARDEN

Kota Batu memiliki banyak sekali destinasi wisata. Bahkan untuk wisata di malam hari yang romantis di kota Batu, anda dapat berkunjung ke lampion garden yang ada di BNS (Batu Night Spectacular). Biaya tiket masuk ke lampion garden ini cukup murah, hanya 20 ribu rupiah. Anda bisa berfoto-foto sepuasnya. Melalui blog www.infobatumalang.blogspot.com yang dikelola oleh indonesiansuperguide.com saya menyajikan beberapa foto-foto di lampion garden, mungkin akan dapat menginsirasi liburan anda di kota Batu. 

Oh ya, berkunjung ke lampion garden tentunya tidak disarankan saat musim hujan. Selain basah, tentunya anda tidak dapat berfoto-foto secara maksimal, meskipun di saat hujan, lampion garden ini tetap buka.

Tidak perlu terburu-buru untuk menikmati lampion garden. Saya tidak juga menyarankan jalan-jalan ke lampion garden di saat hari libur, seperti weekend atau highsession. Karena pengunjung biasanya cukup ramai sekali.


Saran saya, saat memasuki wahana lampion garden sebaiknya anda menggunakan kamera dslr. Dan tentunya jangan lupa untuk membawa tripod. Kamera dengan menggunakan hp tentunya akan kurang maksimal hasilnya.


Selamat menikmati liburan di kota wisata Batu. Jangan lupa untuk selalu mengenakan protokol covid-19. Gunakan masker, dan tidak lupa untuk selalu cuci tangan. 














No comments: