ONE ICON SURABAYA

Memanfaatkan momentumn liburan singkat kemarin, kami memilih kota Surabaya sebagai salah satu destinasi surga belanja yang ada di Jawa Timur. Ada beberapa tempat perbelanjaan yang merupakan grosir berbagai macam produk. Diantaranya adalah Pasar Atom Surabaya, ITC Mega Grosir, Pasar Grosir Surabaya atau disingkat PGC, dan lain-lain. 



Berbelanja sekaligus liburan, kami pun tidak ingin kehilangan moment-moment penting. Agar lebih efisiensi, kami menginap di salah satu apartement One Icon Residence yang satu lokasi dengan Tunjungan Plaza 6 Surabaya. 

Kami memilih One Icon Residence 1203 dikarenakan letaknya yang berada di pusat bisnis Surabaya, dan memiliki akses langsung ke Tunjungan Plaza Surabaya. Selain itu fasilitas-fasilitasnya terbilang lengkap. Diantaranya kita dapat menggunakan fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa yang berada di salah satu roof top Pakuwon Tower, gym, ruang meeting, dan tentunya kami dapat menikmati suasana kota Surabaya yang cukup indah ketika pagi dan sore hari. 



Kamar yang kami dapatkan di One Icon Resident 1203 benar-benar mewah dan cukup nyaman dihuni untuk keluarga kecil kami. Memiliki dua kamar tidur dengan view kota Surabaya dari atas dengan setiap ruangan dilengkapi dengan AC membuat kami benar-benar semakin betah. Perlengkapan dapurnya juga lengkap, hingga kami bisa membuat acara memasak dan makan bersama keluarga. Bahkan kamar mandi selain dilengkapi dengan air panas, terdapat juga bathup yang semakin memanjakan diri. 









Meskipun berada di salah satu pusat kota Surabaya, One Icon Residence di desain asri. Ada beberapa taman kecil di salah satu fasilitas yang juga dapat difungsikan sebagai jogging walk. Semakin betah berada di kompleks One Icon meskipun hanya berkeliling fasilitas condominium



Buat yang penasaran untuk menginap di One Icon 1203 Surabaya, nih saya berbaik hati berbagi kontak pemilik apartement langsung

Contact Person    :    081330282898
IG                        :     valerietourtravel

No comments: