JAGOAN LISTRIK

Salah satu hal yang tidak boleh diabaikan dalam pembangunan dan perawatan rumah, adalah hal-hal yang berkaitan dengan instalasi listrik. Tidak hanya memperindah interior, akan tetapi pemasangan instalasi listrik yang dirancang dengan baik tentunya akan mempermudah proses perawatan berkala dan menghindarkan kita dari kemungkinan mara-bahaya seperti tersetrum, konslet, dan tentunya bahaya kebakaran.


Selain hunian menjadi nyaman, biaya untuk energi listrik yang dikeluarkan pun menjadi lebih hemat. Bahkan apabila di kemudian hari ada renovasi rumah, tentunya akan memudahkan karena tidak perlu melakukan banyak pembongkaran dan pengaturan ulang instalasi listrik.


 

Anda tak perlu memikirkan tahapan-tahapan pekerjaan instalasi listrik yang cukup rumit, serahkan saja kepada ahlinya yang berpengalaman dalam bidang tersebut, misalnya saja di perusahaan jasa penyedia layanan teknisi instalasi listrik profesional jagoanlistrik yang telah berpengalaman dan tentunya bersertifikasi.


 

Jagoan listrik tentunya akan memastikan bahwa semua instalasi di rumah tinggal anda telah terpasang dengan benar, dan menggunakan komponen listrik yang berkualitas; mulai dari kabel, sambungan kabel, saklar, dan komponen lainnya.



Melalui jagoan listrik, anda bisa melakukan konsultasi kelistrikan secara gratis sebelum pemasangan maupun perbaikan instalasi kelistrikan. Layanan konseling ini tentunya membuat anda bisa mendapatkan gambaran biaya perbaikan sehingga tidak ada pembengkakan biaya. Dengan adanya legalitas perusahaan yang jelas, tentunya jagoan listrik akan memberikan pelayanan yang prima dengan pelalatan kerja dan ukur sesuai kebutuhan pekerjaan, bahkan jagoan listrik juga berani memberikan garansi apabila permasalahan kelistrikan pada hunian anda tidak tuntas.


 

Berdiri pada bulan Februari 2020, layanan jagoan listrik diantaranya adalah:

  •          Pemeriksaan dan perbaikan korsleting pada instalasi listrik 
  •          Pemasangan instalasi listrik baru atau penambahan instalasi listrik existing
  •          Pemasangan penyalur petir
  •      Pemasangan grounding system 
  •         Pabrikasi panel distribusi, panel capacitor bank, panel kontrol, panel ATS AMF, dll
  •         Pemasangan CCTV
  •         Maintenance sistem kelistrikan

 Anda dapat pula langsung datang ke kantor jagoan listrik di:
Jl. Panglima Sudirman V No.12, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311

Sosial media perusahan tersebut:
https://jagoanlistrik.id

 

No comments: