5 Mei 2014

MUSEUM ANGKUT


08.40 |



Lagi yang Spektakuler dari Kota Batu, Museum Angkut + Movie Star Studio persembahan Jawa Timur Park Group. 



Museum Angkut atau Museum Transportasi menghadirkan perpaduan antara Wisata yang unik yang berisi sejarah dan perkembangan dunia otomotif, serta dipadu dengan legenda movie star, yang cocok bagi keluarga, penggila otomotif, atau pecinta transportasi. Di museum yang spektakuler ini, mobil – mobil  kuno yang berkelas turut dihadirkan lengkap disajikan dengan latar belakang kota-kota dan model bangunan eksotis di dunia yang terbagi dari beberapa zona antara lain, Zona Edukasi, Zona Batavia, Zona Gangster & Broadway, Zona Eropa, Zona Las Vegas serta Zona Hollywod. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian Pasar Apung Nusantara yang dikemas secara unik.
Pengunjung dapat berfoto dengan Photo Spot berbagai angkutan dipadu dengan dekorasi dijamannya plus negara-negara asal Mobil-mobil dan Motor terkenal di dunia.

Broadway


Buckingham Palace


 Kampung Betawi


Pelabuhan Syah Bandar


Scooby Do

Museum Angkut+ : Wisata Narsis Paling Keren di Indonesia

Terletak di lereng Gunung Panderman dengan luas area sekitar 4 hektar, menyajikan lebih dari 300 koleksi berbagai jenis angkutan tradisional maupun  modern. Museum angkut ini dibangun untuk menghargai para pencipta berbagai angkutan di dunia, mengingat perkembangan tekhnologi angkutan terus berkembang setiap saat dengan cepat. Dan dunia angkutan itu sendiri telah membawa perubahan yang sangat berarti bagi kehidupan umat manusia.

Harga Tiket Pre-Soft Opening Weekday       Rp. 50.000,-
Weekend/Liburan                                         Rp. 75.000,-
*Buka mulai pukul                                         12.00-20.00 WIB.
*khusus kamera Pocket, SLR, dan handycam, additional charge Rp. 30.000,-

Apabila anda bingung mengenai rent car + driver + guide atau penginapan semacam hotel atau villa untuk melengkapi liburan anda di Kota Batu, maka andadapat menghubungi www.indonesiansuperguide.com sebagai solusi liburan anda di kota Batu.


You Might Also Like :


7 komentar:

Jual Tas Kamera Murah mengatakan...

Ini lagi yang keren banget, nyesel kalau nggak ketempat ini...Koleksinya banyak banget, dari jaman dulu ada. Bahkan pesawat kepresidenan untuk presiden RI pertama ada disana..

travel malang surabaya mengatakan...

Mantep artikelnya sangat membantu wisatawan

Travel Malang Surabaya mengatakan...

waa jadi pengen kesana, semoga bulan depan bisa keturutan.

rina werdayanti mengatakan...

Ada fasilitas foodcourt kah?

rina werdayanti mengatakan...

Ada fasilitas foodcourt? Boleh masuk bw makanan?

Koswisata mengatakan...

Dari dulu batu memang keren, Dulu waktu masih kuliah di malang sering banget jalan2 di kota batu,, Sambil cari ketan di barat alun2 Hahahah

kresna bayu mengatakan...

Ketika ke sana yang pertama kali di tuju adalah mobil pak Karno. Keren!