Villa Purnama kota Batu

Seiring berkembangnya kota Batu menjadi kota pariwisata, penginapan merupakan sebuah kebutuhan bagi para wisatawan yang datang dari luar kota. Di kota Batu, tersedia berbagai macam penginapan; mulai dari yang termurah sekelas homestay, hotel dengan berbagai klasifikasi bintang maupun villa untuk keluarga.

Salah satu villa yang kami rekomendasikan di kota Batu untuk melengkapi liburan keluarga anda adalah villa purnama. Sebuah konsep villa minimalis modern yang tepat untuk tempat menginap yang nyaman bagi liburan keluarga anda.


Villa ini berada + 5 menit dengan jalan kaki dari  Museum Angkut. Sekitaran 5 menit dengan kendaraan dari Jawa Timur Park 1 dan Alun Alun Kota Batu. Untuk mencapai jawa timur park 2 diperlukan waktu sekitar tidak lebih dari 10 menit menggunakan kendaraan bermotor. Untuk menuju taman rekreasi selecta diperlukan waktu sekitar 20 menit an.Sedangkan untuk mencapai Bukit Paralayang dan Taman Kelinci diperlukan waktu tidak lebih dari 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Villa Purnama berada di lokasi perumahan yang nyaman dan tenang. Tidak jauh dari fasilitas fasilitas publik seperti Pasar Tradisional, minimarket, ATM, Rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Villa ini dibangun sekitar awal tahun 2016 dengan kualitas bangunan yang bagus dan memiliki kesan mewah.

Villa Purnama memiliki 2 ruang keluarga, 3 kamar tidur yang besar, dapur mini, kolam renang dan beranda yang nyaman untuk Barbeque Party. Villa ini merupakan salah satu penginapan yang nyaman sebagai tempat berkumpul dan beristirahat bagi keluarga anda.

Apabila anda berminat reservasi di Villa ini, anda dapat menghubungi nomor hp berikut : 081282573685
Jaminan harga lebih murah daripada agoda / traveloka / booking dot com maupun aplikasi lainnya






2 comments:

Sewa Mobil Malang said...

wwah villanya nyaman cocok untuk liburan

Travel Malang Juanda said...

Villa nya nyaman, sangat rekomendasi untuk rombongan keluarga