OMAH KAYU

Omah kayu Batu adalah salah satu destinasi favorit untuk melihat keindahan kota Batu dari atas, berfoto-foto maupun menikmati sejuknya udara pegunungan di Kota Batu. Boleh dikatakan omah kayu ini adalah salah satu destinasi wisata di Batu Malang yang instagramable.




Lokasi omah kayu ini berada di Gunung Banyak, di samping tempat terbang paralayang yang landasannya berada di Desa Songgokerto, Kota Batu. Untuk mencapai Omah Kayu tidaklah terlalu sulit. Dari alun alun Batu, anda bisa langsung menuju ke barat, hingga tiba di Desa Sebaluh Pujon dengan icon legendarisnya patung seorang Ibu yang sedang memerah sapi. Disana anda bisa bertanya arah menuju ke Gunung Banyak kepada masyarakat sekitar yang terkenal cukup ramah.




Harga tiket ke Omah Kayu di tahun 2018 cukup murah, hanya Rp.10.000,0 per orang. Apabila untuk menginap, semalamnya akan dikenakan biaya Rp. 400.000,-




Disini tidak hanya Omah kayu, anda akan menemukan beberapa spot foto yang unik dan instagramable. Dalam foto foto yang saya cantumkan, ada beberapa spot foto selain omah kayu. Bahkan yang terbaru adalah hammock raksasa.


No comments: