PAKET WISATA BROMO MADAKARIPURA

Bromo Madakaripura kami padukan dalam satu paket wisata Esklusif. Gunung Bromo yang merupakan salah satu destinasi terbaik untuk menyaksikan sunrise di Indonesia, kami padukan dengan air terjun yang cukup eksotis dan legendaris. Paket ini mengambil jalur wisata Bromo melalui Kabupaten Probolinggo dengan harga tiket untuk wisatawan lokal. Untuk tiket wisatawan mancanegara tentunya kami memiliki harga yang berbeda.



Mengingat udara di Gunung Bromo rata rata di bawah 10 derajat celcius, anda kami sarankan untuk mengenakan jaket, sepatu, sarung tangan, syal, dan topi ataupun tudung untuk menutup telinga. Sedangkan perjalanan untuk mencapai air terjun Madakaripura akan melalui sungai kecil dan beberapa air terjun yang tentunya akan membuat tubuh kita basah kuyup, oleh karena itu anda kami sarankan untuk membawa baju ganti, celana pendek, kaos, sandal jepit / sandal gunung.

 

Untuk waktu yang kami cantumkan dalam schedule perjalanan wisata Bromo Madakaripura hanya sebagai gambaran, kami dari pihak http://indonesiansuperguide.com tidak membatasi waktu anda. Akan tetapi perlu menjadi perhatian, bahwasannya di Gunung Bromo tidak disarankan melebihi pukul 09.30, karena panas matahari akan semakin terik, dan angin mulai bertiup semakin kencang yang mengakibatkan debu debu berterbangan.



Sedangkan untuk air terjun Madakaripura, apabila terlalu sore atau cuaca tidak mendukung, maka perjalanan terpaksa kami batalkan dengan alasan keamanan. Perlu diketahui, perjalanan menuju air terjun Madakaripura melalui lembah yang rawan longsor apabila hujan lebat dan debit air meningkat. Bagaimanapun, keamanan dan kenyamanan anda adalah prioritas kami.


  • Schedule
    23.00     :    Penjemputan di kota Malang / kota Batu
    03.00     :    Berganti dengan jeep di Desa Cemoro Lawang, Probolinggo
    05.00     :    Sunrise Bromo + Savanna Bromo + Pasir Berbisik + Kawah Bromo
    10.00     :    Paling lambat sudah kembali ke Desa Cemoro Lawang
    11.00      :    Makan siang
    12.00     :    Trip Madakaripura


  • Syarat & Ketentuan :
    Jumlah peserta minimal 6 orang atau kelipatan
    Biaya per orang Rp. 555.000

  • Fasilitas :
    Air mineral selama tour
    Snack
    Transportasi dengan kendaraan ber AC
    Jeep Bromo
    Tiket Bromo dan tiket masuk air terjun Madakaripura
    Ojek untuk air terjun Madakaripura
    Guide khusus air terjun Madakaripura
    Makan siang

  • Tidak Termasuk :
    Penginapan
    Obat obatan
    Kuda Bromo
    Tips driver / guide (tidak harus)
    Asuransi

No comments: